VISI
MEWUJUDKAN SEKOLAH YANG UNGGUL , BERDAYA SAING TINGGI,...

SMA Negeri 105 Jakarta berdiri pada tanggal 20 November 1990 yang...

Pojok Sains dan Ilmu Pengetahuan

Waspada, 5 Makanan Ini Ternyata Bisa Membunuh Anda

Liputan6.com, Jakarta - Makanan adalah sumber energi terbesar bagi tubuh manusia. Tanpa mengonsumsinya, manusia akan kurang maksimal dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

Misalnya, dalam suatu kondisi Anda lupa sarapan atau makan siang. Pasti tubuh menjadi lemas dan lesu karena tak berenergi.

Proses pencernaan dalam tubuhlah yang kemudian menentukan pasokan energi.

Mengandung 'Racun', Planet Mars Tak Layak Dihuni Manusia?

Liputan6.com, Edinburgh - Bukan lagi Bulan, kini NASA mengubah fokusnya untuk melakukan pendaratan manusia di Mars. Hal itu dilakukan setelah mereka memperkirakan bahwa Planet Merah tersebut suatu saat dapat dijadikan tempat tinggal manusia -- Bumi kedua.

Menurut peneliti, Mars dahulunya merupakan planet yang memiliki air, layaknya Bumi. Berdasarkan teori para ilmuwan, hal tersebut membuat organisme dapat hidup di sana, mungkin hingga saat ini.

11 Spesies Ini 'Mencatut' Nama Presiden Amerika Serikat

Liputan6.com, Washington DC - Studi taksonomi bukan merupakan hal yang mudah. Para peneliti harus melakukan sejumlah pengukuran, deskripsi teknis, dan pengkajian data-data.

Tentu saja hal tersebut memerlukan ketelitian tinggi dan kerja yang tak kenal lelah.

Di sisi lain, menemukan spesies baru dan memberinya nama bisa menjadi pengalaman yang menggembirakan.

Para ilmuwan telah dikenal memberi nama penemuan mereka dengan nama orang-orang terkenal, termasuk presiden, baik sebagai ekspresi kekaguman mereka atau untuk menarik minat publik.

Buaya Raksasa Ini Punya Gigi seperti T-Rex, Apa Hubungannya?

Liputan6.com, Milan - Melalui sebuah pencitraan ilmiah, paleontolog telah berhasil membuat hipotesis yang menyebut bahwa salah satu jenis buaya raksasa zaman prasejarah memiliki satu set gigi yang serupa dimiliki oleh Tyrannosaurus Rex atau T-Rex.

Hipotesis yang dicetuskan Cristiano Dal Sasso, Simone Maganuco, dkk dari Natural History Museum Milan itu dipublikasikan dalam jurnal terbuka, Peer J.

Bangunan Kuno Ini Tetap Kokoh hingga 2.000 Tahun, Rahasianya?

Liputan6.com, Salt Lake City - Meski telah 2.000 tahun berdiri, pelabuhan Romawi Kuno yang terbuat dari beton masih berdiri di sepanjang Eropa. Hal tersebut kontras dengan konstruksi modern yang mudah hancur hanya dalam hitungan dekade.

Baru-baru ini para ilmuwan berhasil memecahkan teka-teki yang membuat bahan bangunan kuno begitu kuat. Dari penemuan itu, mereka berencana untuk membuat bangunan modern yang lebih ramah lingkungan.

Quadrum Tation

Antehabeo blandit diam et hos ludus minim neo quadrum scisco. Ex hendrerit iriure. Cogo hendrerit illum natu nulla.

Plaga quia turpis valde. Acsi augue dignissim jugis pecus qui tation. Aptent caecus defui genitus pala rusticus usitas vero. Cui et fere neque sino suscipit. Ad comis minim. Cogo meus pneum saepius. Causa defui eum huic jugis scisco ulciscor. Abigo dolus occuro tego. Abigo genitus refoveo voco zelus. Et euismod eum proprius.

Pages

Ekstra Kurikuler SMAN 105 Jakarta

Link yang Berkaitan

Terhubung dengan Kami

Kontak Kami

Alamat SMAN 105 Jakarta:

Jalan H. Usman No. 5, RT.2/RW.4,
Kelapa Dua Wetan, Ciracas, RT.2/RW.4,
Jakarta Timur, 13730

Tel: (021) 8719206, Fax: (021) 8719206

E-mail: info@sman105jkt.sch.id

Education - This is a contributing Drupal Theme
Design by WeebPal.