Clarissa, Berhasil Meraih Juara 2 Kyorugi Putri Dalam Kejuaraan Taekwondo Liga 3 DKI Jakarta Series-3

CIRACAS – 19 Februari 2023, Clarissa (XI MIPA B) siswi SMAN 105 Jakarta meraih juara 2 kyorugi putri dalam kejuaraan Taekwondo Liga 3 DKI Jakarta. Kejuaraan Taekwondo Liga 3 DKI Jakarta adalah kejuaraan cabang olahraga Taekwondo yang diadakan oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) tingkat DKI Jakarta. Pada kejuaraan ini, taekwondo SMAN 105 Jakarta mengirimkan 1 orang siswi kelas 11 atas nama Clarissa Tri Andini.

Kejuaraan Taekwondo Liga 3 ini diselenggarakan di Gor Ciracas pada jum’at – minggu (17-19 Februari 2023). Clarissa dari SMAN 105 Jakarta mendapatkan urutan 375 pada tanggal 17 Februari 2022. Pada kejuaraan tersebut dibagi menjadi 5 lapangan. 4 lapangan untuk prestasi dan 1 lapangan untuk pemula.

Clarissa Tri Andini (XI MIPA B), berhasil meraih juara 2 kyorugi putri dalam kejuaraan Taekwondo Liga 3 DKI Jakarta Series-3

Pada saat kejuaraan berlangsung tidak hanya ada kejuaraan taekwondo saja, melainkan ada beberapa jenis olahraga lain yang sedang melaksanakan lomba atau latihan, seperti sepak bola, judo dan pencak silat. Selain itu juga terdapat para pedagang yang menjual makanan dan minuman serta beberapa diantaranya ada yang menjual alat latihan taekwondo, baju latihan taekwondo dan aksesoris taekwondo.

Piagam Penghargaan Clarissa Tri Andini sebagai Juara 2 Kyorugi Putri Pada Kejuaraan Liga Taekwondo DKI Jakarta

Selama kejuaraan, sejak hari jum’at – minggu Clarissa berhasil melaju dengan mulus hingga ke babak final dan berhasil mendapatkan medali Perak atau Juara 2. Selamat kepada Clarissa atas keberhasilannya mendapatkan medali perak atau juara 2 kyorugi putri Kejuaraan Taekwondo Liga 3 DKI Jakarta. (MA)

Scroll to Top