Kegiatan Projek Penguatan Profil Pancasila Tema Kewirausahaan

CIRACAS – Kamis, 9 Maret 2023 SMAN 105 Jakarta melaksanakan kegiatan pagelaran dari berakhirnya projek penguatan profil Pancasila. Di dalam melaksanakan kegiatan projek penguatan profil Pancasila, perlu diingat bahwa tujuan utama dari projek ini adalah untuk membangun kesadaran dan pemahaman yang lebih baik tentang Pancasila sebagai dasar negara dan ideologi nasional, serta menguatkan komitmen masyarakat dalam menjaga dan mempertahankan nilai-nilai Pancasila.

Kegiatan ini sungguh luar biasa penampilan menarik, memberikan inspirasi dan pengalaman baru terutama bagi siswa-siswi MTS PKP Jakarta Islamic School, terang Rensa, guru MTS PKP (9/3). Hal senada pun diungkapkan oleh siswa-siswi MTS PKP Jakarta Islamic School, “Di SMA 105 seru banget, banyak eskul menarikk, Kakak-kakanya kece semua, tadi di bazar-bazarnya juga lucu-lucu banget bervariasi jualannya. Saran kami, mungkin lebih ditunjukkan lagi ekstrakurikulernya dalam jumlah keseluruhan, biar kita tau, selain ekskul-ekskul yang ditampilkan tadi ada apa aja sih… overall luar biasa tetap semangat ya. untuk para kakak-kakak SMAN 105 Jakarta, Terimakasih banyak (9/3).

Pagelaran Projek Penguatan Profil Pancasila tema kewirausahaan
Ahmadi Eko (kanan) & Hj. Ernawati (kiri) sesaat sebelum kegiatan resmi dimulai
Sambutan Kepala Sekolah pada Pagelaran Projek Penguatan Profil Pancasila tema kewirausahaan
Penampilan Ekskul Siswa-Siswi SMAN 105 Jakarta
Dewan Guru turut serta memeriahkan pagelaran Projek Penguatan Profil Pancasila
Kolaborasi: Endang Kemaludin (kanan) selaku koordinator projek menyambut kedatangan siswa-siswi MTS PKP Jakarta Islamic School

Alhamdulillah pada hari kamis, 9 Maret 2023 telah terlaksana kegiatan projek Penguatan Profil Pancasila dengan tema Kewirausahaan di SMAN 105 Jakarta yang berkolaborasi dengan siswa-siswi SMP dilingkungan sekitar sekolah. Acara berlangsung dengan baik sesuai dengan yang telah direncanakan. Adapun acaranya adalah bazar dan exhibition yang menampilkan kerajinan dan berbagai macam kuliner inovatif. Kegiatan ini diselingi dengan penampilan ekskul dari siswa-siswi SMAN 105 Jakarta, tegas Endang Kemaludin dan Ahmadi Eko, sebagai koordinator projek (10/3). (MA)

Scroll to Top