Bidang Kurikulum SMAN 105 Jakarta

Sambutan Wakil Bidang Kurikulum

Siti Khoiriyah, M.Pd

Assalamualaikum wr. wb.

Yang terhormat Bapak/Ibu Guru dan Staff Karyawan,

Saya sebagai Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum, dengan rasa syukur dan bahagia, mengucapkan selamat datang kepada seluruh siswa dan siswi di awal tahun ajaran baru ini. Saya juga ingin menyampaikan terima kasih kepada seluruh orang tua siswa yang telah mempercayakan pendidikan anak-anaknya kepada kami.

Sebagai Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum, tugas kami adalah untuk memastikan bahwa program kurikulum yang disusun berjalan dengan baik dan efektif. Kami akan memastikan bahwa seluruh materi pelajaran yang disampaikan relevan dan up-to-date, serta disajikan secara sistematis dan terstruktur.

Selain itu, kami juga akan memastikan bahwa proses pembelajaran dilakukan dengan cara yang menyenangkan dan menarik minat siswa untuk belajar lebih banyak. Kami akan memastikan bahwa semua siswa merasa terlibat dalam proses pembelajaran dan dapat mengembangkan kemampuan dan potensi diri mereka secara optimal.

Saya berharap, dengan dukungan dan kerja sama dari seluruh orang tua siswa, guru, dan karyawan, kita dapat mencapai tujuan bersama yaitu memberikan pendidikan yang terbaik bagi siswa dan siswi kita. Kita juga dapat membantu siswa untuk mencapai prestasi yang baik dan mengembangkan kemampuan diri mereka agar dapat menjadi pribadi yang mandiri dan berkarakter.

Terakhir, saya mengucapkan selamat tahun ajaran baru 2023/2024, semoga kita semua dapat bekerja sama dengan baik untuk mencapai tujuan bersama dan memberikan pendidikan yang terbaik bagi siswa dan siswi kita.

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Staff Bidang Kurikulum

Siti Aminah, S.Si
Ahmadi Eko Kartono, S.Pd
Arum Rusintya K.S.P., S.Pd.

Gerakan Literasi SMAN 105 Jakarta

Previous
Next

Mengapa Literasi?

Hari-hari yang ada terkadang tak dapat dilepaskan dengan adanya sebuah informasi yang nantinya dapat dijadikan sebagai bahan pembelajaran dalam kehidupan sehari-hari. Terlebih dalam kemajuan teknologi dan arus globalisasi yang ada saat ini hampir tak dapat kita filter, pilah dan pilih mana sumber bacaan atau referensi yang sesuai atau yang beradasarkan fakta yang terjadi atau bahkan informasi itu hanyalah berita atau informasi bohong  atau hoax semata.

Terlepas dari apa yang ada saat ini, terkadang kita bagai dan bahkan tidak perduli dengan apa yang ada di sekitar tentunya hal ini akan membuat kita terlena dengan hal yang ada dan tidak mau berubah. Dengan adanya keinginan yang timbul dalam diri sendiri tentunya akan lebih mudah kita menerima segala hal yang berkaitan dengan perubahan ke hal yang baik maka perlu adanya sikap perubahan dari dalam diri sendiri khususnya melalui literasi.

Salam Literasi

Info Kurikulum

Kegiatan Expo Campus 2024

CIRACAS – Selasa, 16 Januari 2024 SMAN 105 Jakarta melaksanakan kegiatan Expo Campus 2024. Tujuan dari diadakannya kegiatan ini memberikan gagasan dari pihak kampus kepada

Sosialisasi Pelaksanaan SNPMB Tahun 2024

CIRACAS – Kamis, 11 Januari 2024 SMAN 105 Jakarta melaksankaan sosialisasi pelaksanaan SNPMB tahun 2024 kepada peserta didik yang termasuk kategori elegible untuk mempersiapkan diri

Curiculum Overview

Our Service

E-Learning

E-Library

Scroll to Top