M. Rizki Fajarulloh Raih Medali Emas KONI Cup Series 4

CIBUBUR – Sabtu, 4 November 2023 Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) menyelenggarakan KONI Cup Series 4 Indonesia Taekwondo Championship 2023 di GOR POPKI, Cibubur Jakarta Timur. Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat Drs.Tb.Lukman Djajadikusuma, MEMOS beserta jajaran pengurus KONI Pusat, dan juga Sekjen Pengurus Besar Taekwondo Indonesia (PB. TI).

Ajang KONI Cup Series 4 Indonesia Taekwondo Championship 2023 digelar setiap tahun, KONI Cup kali ini diselenggarakan sejak tanggal 2 hingga 5 November 2023, dan diikuti sebanyak 4.263 atlet yang terdiri dari 3070 Kyorugi Pemula, 503 Kyorugi Prestasi, 602 Poomsae Prestasi, dan 88 Poomsae Prestasi, dan dari 216 klub seluruh Indonesia yang terbagi dari 18 provinsi. Ajang kali ini ditujukan untuk mendukung prestasi olahraga Taekwondo nasional, sebagaimana diketahui bahwa Taekwondo merupakan salah satu cabang olahraga (cabor) prioritas pada Desain Besar Olahraga Nasional (DBON).

Pada ajang KONI Cup Series 4 Indonesia Taekwondo Championship 2023 yang dilaksanakan di GOR POPKI ini, M. Rizki Fajarulloh, siswa SMAN 105 Jakarta berhasil menyabet medali emas kelas kyorugi. Semoga dengan prestasi yang didapatkan oleh Rizki menjadi inspirasi bagi siswa-siswi SMAN 105 Jakarta untuk meraih prestasi-prestasi lainnya.

Scroll to Top