Mari Sukseskan Pelaksanaan SKM SMAN 105 Jakarta Tahun 2024

CIRACAS – Jum’at 15 Maret 2024, Pelaksanaan Survei Kepuasan Masyarakat Tahun 2024 di lingkungan Dinas Pendidikan DKI Jakarta dimulai. Pelaksanaan Survei Kepuasan Masyarakat ini diikuti oleh sebelas (11) Suku Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta dan seluruh SMA dan SMK Negeri Provinsi DKI Jakarta yang berjumlah sebanyak 190 sekolah. Sebagai sasaran dari kegiatan Survei Kepuasan Masyarakat di SMA dan SMK Negeri adalah para peserta didik setiap sekolah. Sebagai salah satu SMA Negeri di Provinsi DKI Jakarta, maka SMAN 105 Jakarta pun turut serta menjadi bagian untuk mensukseskan pelaksanaan Survei Kepuasan Masyarakat Ini.

Perlu dipahami bahwa Kegiatan Survei Masyarakat di lingkungan Dinas Pendidikan DKI Jakarta didasari pada; Peraturan Menteri PANRB Nomor 14 Tahun 2017 tentang Pedoman Penyusunan Survei Kepuasan Masyarakat Unit Penyelenggara Pelayanan Publik; Keputusan Gubernur Daerah Khusus Ibukota Jakarta Nomor 426 Tahun 2022 tentang Unit Pelayanan Publik Pelaksana Survei Kepuasan Masyarakat; dan Instruksi Gubernur Nomor 54 Tahun 2019 tentang Pelaksanaan Survei Kepuasan Masyarakat. Kegiatan Survei Kepuasan Masyarakat ini akan dilakukan selama tiga bulan sekali

Adapun hasil dari pelaksanaan survei ini akan digunakan sebagai bahan evaluasi dan bahan masukan bagi penyelenggara layanan publik untuk terus-menerus melakukan perbaikan sehingga kualitas pelayanan prima dapat segera dicapai. Dengan tercapainya pelayanan prima maka harapan dan tuntutan masyarakat atas hak-hak mereka sebagai warga negara dapat terpenuhi. Oleh sebab itu besar harapan pihak sekolah agar para peserta didik SMAN 105 Jakarta berpartisipasi dalam pelaksanaan Survei Kepuasan Masyarakat bagi SMAN 105 Jakarta.

Berdasarkan jadwal, Pelaksanaan Survei Kepuasan Masyarakat di lingkungan Dinas Pendidikan DKI Jakarta tahun 2024 yaitu 15 Maret 2024 s.d 28 Maret 2024. Untuk berpartisipasi dalam pelaksanaan Survei Kepuasan Masyarakat ini, peserta didik dapat mengklik tautan disini atau melakukan scan barcode di bawah ini:

Demikianlah informasi mengenai Survei Kepuasan Masyarakat di lingkungan Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta Tahun 2024.

Scroll to Top