Pembukaan MPLS SMAN 105 Jakarta Tahun Ajaran 2023/2024

CIRACAS – Rabu, 12 Juli 2023 SMAN 105 Jakarta melaksanakan upacara pembukaan MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah) tahun ajaran 2023/2024. Kegiatan pembukaan MPLS yang dilaksanakan pukul 06.35 ini dibuka secara langsung oleh Kepala SMAN 105 Jakarta, Sunar Wibawa dan dihadiri oleh dewan pendidik, tenaga pendidik, seluruh peserta didik kelas X, XI dan XII serta dihadiri pula oleh perwakilan orangtua peserta didik.

Pembukaan MPLS SMAN 105 Jakarta tahun 2023/2024, pihak sekolah berkomitmen untuk memberikan lingkungan yang aman, inklusif, dan mendukung untuk pertumbuhan dan perkembangan peserta didik. Kami percaya bahwa setiap peserta didik memiliki potensi yang luar biasa, dan kami akan berkolaborasi untuk membantu peserta didik memaksimalkan potensi dan mencapai keberhasilan dalam bidang akademik maupun non-akademik.

Di dalam pembukaan MPLS, Kepala SMAN 105 Jakarta  “Selamat datang di masa pengenalan lingkungan sekolah SMAN 105 Jakarta. Kami dengan senang hati menyambut kehadiran siswa baru kelas X, di SMAN 105 Jakarta. Perlu dipahami, masa pengenalan ini adalah waktu yang penting untuk mengenal lingkungan sekolah, guru, teman-teman sekelas, dan menciptakan ikatan yang kuat dalam komunitas sekolah. Hal ini sebagaimana dibentuknya bangsa Indonesia sebagai bangsa yang dibentuk, dibentuk oleh ikatan.”(12/7)

Selamat bergabung bagi peserta didik baru kelas X, Terima kasih atas kehadirannya dan selamat menikmati masa pengenalan lingkungan sekolah di SMAN 105 Jakarta! (MA)

Scroll to Top