Bidang Sarpras SMAN 105 Jakarta

Sambutan Wakil Bidang Sarpras

Drs. Agus Tri Sadnowo

Assalamualaikum wr. wb.

Yang terhormat Bapak/Ibu Guru dan Staff Karyawan,

Saya sebagai Wakil Kepala Sekolah Bidang Sarana dan Prasarana (Sarpras) dengan sukacita dan rasa syukur, mengucapkan selamat datang kepada seluruh siswa dan siswi yang telah memulai tahun ajaran baru ini. Saya juga ingin menyampaikan terima kasih kepada seluruh orang tua siswa yang telah mempercayakan pendidikan anak-anaknya kepada kami.

Sebagai Wakil Kepala Sekolah Bidang Sarpras, tugas kami adalah untuk memastikan bahwa seluruh sarana dan prasarana yang tersedia di sekolah berfungsi dengan baik dan memadai untuk mendukung kegiatan belajar-mengajar. Kami akan memastikan bahwa seluruh fasilitas sekolah seperti kelas, laboratorium, perpustakaan, dan ruang kegiatan ekstrakurikuler dapat digunakan dengan optimal.

Kami juga akan memastikan bahwa lingkungan sekolah bersih, aman, dan nyaman bagi seluruh siswa dan siswi. Kami akan bekerja sama dengan seluruh staf karyawan untuk menjaga kebersihan dan keamanan di lingkungan sekolah.

Saya berharap, dengan dukungan dan kerja sama dari seluruh orang tua siswa, guru, dan karyawan, kita dapat mencapai tujuan bersama yaitu memberikan pendidikan yang terbaik bagi siswa dan siswi kita. Dengan lingkungan sekolah yang bersih, aman, dan nyaman, saya yakin siswa dan siswi dapat belajar dengan lebih baik dan berkembang dengan optimal.

Terakhir, saya mengucapkan selamat tahun ajaran baru, semoga kita semua dapat bekerja sama dengan baik untuk mencapai tujuan bersama dan memberikan pendidikan yang terbaik bagi siswa dan siswi kita.

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Staff Bidang Sarpras

Kusrina Sri Rejeki, S.Pd
Aggasi Malik M., S.Pd
Marwan Subroto, S.Pd

Info Sarpras & Humas

Kegiatan Expo Campus 2024

CIRACAS – Selasa, 16 Januari 2024 SMAN 105 Jakarta melaksanakan kegiatan Expo Campus 2024. Tujuan dari diadakannya kegiatan ini memberikan gagasan dari pihak kampus kepada

Sosialisasi Pelaksanaan SNPMB Tahun 2024

CIRACAS – Kamis, 11 Januari 2024 SMAN 105 Jakarta melaksankaan sosialisasi pelaksanaan SNPMB tahun 2024 kepada peserta didik yang termasuk kategori elegible untuk mempersiapkan diri

Scroll to Top